Sewa Cross Back In Jakarta

Posted By: PT Kreasi Ukasah - 11.18

Sewa Kursi Cross Back Pernikahan

Anda sudah tau dengan kursi satu ini, Cross Back ? Pasti tau dengan kursi ini, salah satu product kursi yang terbuat dari kayu yang sudah ada zaman dahulu pada abad ke-19 dengan pengrajin mebel di jepara dan bisa di gunakan untuk di Cafe-Cafe ataupun di resto dan acara wedding/pernikahan. Kursi ini pertama kali di pakai di Negara Prancis dan eropa, di Indonesia banyak dapat di gunakan maupun di manfaat dan di jual ataupun di sewa kan banyak kursi-kursi yang sama hal nya dengan cross back antara lain kursi tiffany. Bahan dari kursi Cross Back terbuat kayu jati ataupun mahoni, Kursi Cross Back ini membawa kesan penikmat pada Cafe/Acara-acara dan suasana ruangan menjadi lebih istimewa.


Kursi Cross Back mempunyai model dengan bentuk sandaran silang, terutama di Indonesia sudah hampir banyak menggunakan kursi Cross Back untuk berbagai macam. Salah satu nya di Jakarta banyak kegunaan nya seperti wedding atau pernikahan, caffe , dan masih banyak lainnya. Di jakarta sering pakai kursi Cross Back di gunakan untuk Caffe, dan disewa kan untuk ber bagai hal acara event” yang pas pada product nya
Ini lah barang baru kami yang akan di luncur kan ke anda untuk disewa kan pada acara yang pas dan tepat sesuai pada barangnya, kami berada di JL.Waru, Ciater. Serpong anda bisa saja langsung ke gudang kami untuk lihat-lihat product kursi Cross Back.


Untuk pesan menyewa nya silahkan kontak ke kami di

Share

& Comment

Designed by: OpiX