Paduan Warna dekorasi Pernikahan

Posted By: PT Kreasi Ukasah - 06.21

Paduan Warna Pada Dekorasi Pernikahan

Dalam dunia dekorasi warna sangat lah penting ,perpaduan warna yang sedap dipandang membuat para tamu nyaman untuk menikmati hasil dekorasi karya anda.Warna Berikut adalah ide warna untuk dekorasi pernikahan,

  1. Baby Blue


    Baby Blue adalah warna yang bagus Anda dapat menggunakan ini dengan warna putih atau warna lain yang terlihat bagus. Baby blue adalah salah satu warna yang banyak tidak sering digunakan, tetapi dalam banyak kasus digunakan dengan warna putih dan atau merah muda. Bunga mawar biru dan atau bunga kecil yang berwarna biru akan menjadi tambahan yang bagus untuk upacara pernikahan Anda. Ada hal lain yang bisa Anda jadikan baby blue juga jika Anda ingin menggunakan warna biru muda ini.

  2. Putih.

    Banyak upacara yang diketahui serba putih. Ketika Anda berpikir tentang warna, tetapi Anda tidak memiliki ide maka memilih warna putih akan menjadi pilihan terbaik. Ini biasanya cara tradisional melakukan upacara pernikahan Anda ketika Anda tidak ke dalam skema pewarnaan keseluruhan. Putih pada putih akan memberi Anda tampilan yang bagus, tetapi pastikan bahwa dekorasi Anda terhindar dari kotoran.

  3. Pink

    .Banyak wanita menyukai pink dan kadang-kadang merah muda yang bagus dengan tema pink akan menjadi ide yang bagus ,jika calon suami Anda tidak terlalu suka warna pink, anda dapat mencampurkan warna pink dengan warna putih atau warna yang berbeda yang akan terlihat bagus. Pink  adalah tampilan yang cantik dan Anda akan menyukai tampilan setelah semuanya selesai.

  4. Warna Biru Beku.

    Warna biru beku biasanya untuk bulan musim dingin, karena dapat terlihat berkilau. Warna biru beku tetap dapat digunakan dalam tema pernikahan Anda terutama jika Anda ingin memiliki dekorasi kristal yang banyak. Biru beku adalah kombinasi yang hebat dengan dekorasi berlian putih dan beberapa. Warna biru beku tampak bersih dan dapat ditambahkan ke salah satu dekorasi pernikahan Anda.

  5. Berbagai warna ( pelangi ).

    Dekorasi multi-warna digunakan ketika Anda menginginkan skema penuh dengan warna . Upacara pernikahan Anda akan memiliki beberapa warna yang terlibat yang akan membawa tampilan pelangi dan terlihat sangat bagus. Anda dapat menggunakan semua jenis warna, tetapi ingat bahwa beberapa di antaranya harus dikoordinasikan. Anda ingin warna yang menyatu dan bukan warna yang tidak sedap berpandangan.

  6. Coral

  7. Ungu

    Untuk warna ungu bisa dikombinakasikan dengan warna-warna lain seperti

      • Ungu – Silver


      • Ungu – hitam


      • Ungu - hijau

Untuk kursi pernikahan atau desain kursi ada bisa sewa kursi tiffany maupun sewa kursi crossback (sewa kursi silang) sebagai pelengkap dekorasi anda.

Share

& Comment

Designed by: OpiX