Sewa Kursi dan Meja Dealing

Posted By: PT Kreasi Ukasah - 18.50

Pameran menjadi satu arena promosi yg di buat dengan cara serentak. Dalam satu buah pameran dapat amat banyak orang berdatangan, orang itu memiliki tujuan utk menyaksikan barang atau pun layanan yg dapat dibeli atau pun cuman mau tahu. Oleh sebab itu diperlukan satu buah perabotan yg mampu buat orang nyaman berlama-lama menyaksikan product atau layanan kita.

Kenyamanan kursi pengaruhi orang itu senang atau tidaknya di stand kita. Kursipun mampu buat mata nyaman memandangnya. Bermacam ragam model kursi yg kerapkali diunjukkan pada perhelatan satu pameran. Oleh sebab itu kreasi ukasah dapat mendukung anda utk memilihkan kursi di antaranya kursi dealing atau kursi pameran atau kursi expo atau kursi exhibition, bentuk kursinya seperti dibawah berikut ini :

Kursi ini terbuat dari plastik, enteng, simpel, dengan stylist moderen serta nyaman utk diduduki. Karenanya bentuk kursi di atas sangatlah digandrungi oleh banyak penyelenggara pameran. Umumnya kursi itu didamping dengan meja kaca bundar atau kami sebut itu meja dealing atau meja kaca pameran, contoh mempunyai bentuk seperti dibawah berikut ini.

Kebanyakan 1 meja dealing atau dealing table mampu berisi 4 kursi. seandainya mereka (meja dealing serta kursi dealing) didamping jadi dapat kelihatan susunan meja serta kursi yg rapi serta jual.

Meja-Dealing-02 Meja-dan-Kursi-Dealing-01

Meja-dan-Kursi-Dealing-02 Meja-dan-Kursi-Dealing-03

Meja-Dealing-01

Jadi lekas hubungi kami PT. Kreasi Ukasah utk beroleh kursi serta meja dealing yg anda perlukan.

PT. Kreasi Ukasah
Jl. Waru Kp Ciater Tengah no.92
Serpong, Tangerang Selatan
021-75674064
0857 7982 8282
0812 8988 2252

Share

& Comment

Designed by: OpiX