Tips Cara Memilih penyewaan kursi tiffany

Posted By: PT Kreasi Ukasah - 15.48

Tips Cara Memilih Penyewaan Tiffany Murah

Sewa tiffany murah - Di daerah ibukota terdapat furnitur sewa tiffany murah. Tapi kenali dulu kursi tiffany merupakan sesuatu trend yang sangat berkembang untuk menambahkan keanggunan furnitur dalam pernikahan. Kursi tiffany memiliki kesan romantis, mewah, elegan, dan juga vintage untuk acara pernikahan.
Jangan khawatir disini menyediakan sewa kursi tiffany dengan harga yang terjangkau , disini menyewa kursi di bandrol dengan harga 35.000 per unit/ hari dengan desain yang sangat cocok untuk pernikahan outdoor, gedung, gereja, taman, rumah, dan lain sebagainya.
Disini juga menyediakan pita gold, dilengkapi dengan meja kotak dan juga meja bundar untuk mempercantik persewaan kursi tiffany. Meja yang dimiliki ini berukuran 120 cm x lebarnya 70 cm dengan harga sewa 60.000,00 per unit dengan dilengkapi taplak berwarna putih. Untuk meja yang berbentuk bundar ini berkisaran ukuran berdiameter 120 cm harga penyewaannya juga sama 60.000,00 per unit /hari.
Kursi tiffany merupakan salah satu jenis kursi chiavari yang desain nya berasal dari Italia dari abad ke 18, desain nya abadi dan juga tersedia warna gold , hitam , silver dan putih. Kursi tiffany ini juga dilengkapi dengan bantal yang memberikan rasa kenyamanan bagi orang yang mendudukinya.
Menjadi Andalan untuk acara wedding di Indonesia maupun luar negeri dengan desain yang cantik, ringan dan juga elegan yang sangat populer di dunia. Kursi tiffany ini kami produksi sebaik baiknya dan juga diawasi sesuai dengan prosedur bisnis penyewaan. Kursi terbaik dengan pelanggan kami di seluruh Indonesia.

Harga Sewa Tiffany Murah


Kursi tiffany ini menjadi solusi praktis bagi event atau pesta dengan jumlah beragam orang dari 50 orang undangan sampai dengan 3.000 undangan. Spesifikasi harga sewa tiffany murah yang kami tawarkan sebagai berikut            :

1. Untuk kursi tiffany putih

Harga 35.000 per kursi.

2 . Untuk kursi tiffany silver dan gold

Harga yang dibandrol sama yakni 35.000 per kursi.

Tips Memilih Sewa Tiffany Murah


Beberapa tips mengenai pemilihan dalam sewa tiffany murah antara lain :

1. Mengetahui lebar ruangan acara

Ukur secara seksama ruangan yang akan digunakan untuk memastikan luasnya ruangan itu cukup untuk kursi tiffany.

2. Pemilihan warna yang tepat

Pemilihan warna juga sangat penting karena hal ini akan mempengaruhi pada penataan ruangan secara menyeluruh.

3. Mengetahui budget

Penggunaan kursi tiffany ini tidak memerlukan budget besar karena semua tergantung dengan tamu undangan pada acara tersebut.

Beberapa tips pemilihan dalam sewa tiffany murah ini bisa membantu untuk Anda yang akan berencana mengadakan suatu acara atupun resepsi pernikahan. Pemilihan yang bagus dan bijak akan membuat kesan acara yang kalian adakan menjadi sukses serta menjadi moment yang indah dan tak terlupakan buat tamu para undangan dan juga kalian.

jika ingin lihat list harga bisa kunjungi link ini

Share

& Comment

Designed by: OpiX