Mengenal Kursi Tiffany Untuk Acara

Posted By: PT Kreasi Ukasah - 08.36

Sewa Kursi Tiffany Multifungsi Pilihan Tepat Untuk Anda

                Sewa kursi tiffany banyak orang yang ingin mencarinya. Karena kursi tiffany merupakan suatu tren yang telah berkembang dalam menambah keanggunan pada sebuah pernikahan. Dengan menggunakan kursi ini maka akan menambah aura yang romantis, vintage dan juga mewah dalam acara pernikahan tersebut. Kursi tiffany mempunyai sifat wajib jika Anda menginginkan sebuah kerapian dalam acara pernikahan Anda. Dalam meningkatkan keindahan, maka Anda bisa menambahkan beberapa kursi pada tempat duduk VIP. Selain itu Anda juga bisa dengan mudah untuk mengikat kain atau pita pada kursi tersebut.

sewa kursi tiffany

 

Sewa Kursi Tiffany Murah


Jika Anda ingin mengetahui dimana Anda harus mendapatkan kursi tiffany tersebut, maka Anda jangan khawatir. Anda dapat menyewanya pada jasa sewa kursi tiffany. Jasa sewa kursi tiffany merupakan salah satu vendor yang terbaik bagi Anda untuk acara pernikahan dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Anda bisa menyewa kursi tiffany ini dengan harga 30.000 per unitnya. Kursi tiffany ini sangat cocok digunakan pada pernikahan outdoor, taman, gedung dan yang lainnya.
Pada jasa sewa kursi tiffany juga menyediakan meja kotak, meja bundar dan juga pita gold sebagai pelengkap untuk mempercantik persewaan kursi tiffany. Untuk harga sewa meja kotak yang memiliki panjang 120 x 70 cm seharga 60.000 per unitnya dan sudah lengkap dengan taplak putih. Untuk meja bulat yang memiliki diameter 120 cm untuk kapasitas 4 orang harga sewanya 60.000 per unitnya. Untuk menambah keanggunan pada kursi tiffany tersebut, maka hiasi dengan pita, bunga atau kain. Keindahan dari kursi tiffany ini tergantung pada cara Anda dalam menghiasnya.

tiffany chair gold


Sewa kursi tiffany tidak hanya menyediakan warna putih saja, akan tetapi juga menyediakan kursi tiffany warna gold. Dengan menggunakan kursi tiffany warna gold, maka akan terlihat lebih mewah dan unik. Kursi ini sangat cocok untuk digunakan dalam acara lamaran, pernikahan dan acara formal yang lainnya. Kursi tiffany ini juga sangat cocok jika dipadukan dengan dealing table. Karena kursi ini bersifat multifungsi, selain itu juga berguna untuk tempat duduk yang terlihat lebih anggun.
Sewa kursi tiffany terbuat dari kayu mahoni, beratnya cukup ringan dan kokoh, per kursi beratnya sekitar 5,6kg. Kursi tiffany ini memiliki bantalan yang nyaman dan empuk. Untuk lebar dari kursi tiffany ini adalah 36 cm, tinggi 46cm. Untuk tinggi keseluruhan dari kursi ini adalah 91,5cm dengan kedalaman 37cm.         

kursi tiffany dipakai lamaran   

                 Jika Anda memiliki rencana ingin membuat acara yang spesial maka kursi tiffany ini adalah jawabannya. Saat ini Anda dapat sewa kursi tiffany dengan harga yang murah. Selain murah, biasanya jasa sewa kursi tiffany juga masih bisa untuk di nego.

Share

& Comment

Designed by: OpiX